--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Warga Sudah Rasakan Kinerja SUKSES Sebelum Maju di Pilkada Soppeng

    Seputarindo
    Minggu, 20 Oktober 2024, 21:11 WIB Last Updated 2024-10-20T14:11:29Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG -- Tidak terasa Pilkada Serentak 2024  sudah di ujung mata, gelora warga masyarakat Soppeng semakin terpanggil dan menggema menginginkan Paslon No Urut 2 (SUKSES) Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle sebagai penerus pemerintahan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.

    Jargon SUKSES Setara menggema di Bumi Latemmamala, baliho Paslon H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle terpampang membanjiri seluruh pelosok Soppeng bak magnet menuju Kesuksesan setara untuk seluruh warga Soppeng.

    Tren SUKSES semakin diminati warga masyarakat Soppeng, ini karena program andalan yang disampaikan ke masyarakat diterima dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat, ujar Dr Syamsuddin MS MSI Ketua Paslon SUKSES, Minggu (20/10/2024)

    Kata Dr Syamsuddin, kedua calon ini telah bekerja salama menjabat anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), "Rekam jejak H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle terkait apa yang telah di perbuat untuk rakyat Soppeng sudah banyak dirasakan warga Soppeng.

    "Pasangan SUKSES Haji Suwardi Haseng, SE dan Ir Selle KS bukanlah orang kemarin di dunia politik"

    Hal itu menjawab sebuah narasi tulisan dengan issu yang beredar bahwasanya pasangan SUKSES (Suwardi Haseng-Selle KS Dalle) dianggap baru saja tiba-tiba merakyat. 

    Dan juga mereka berdua telah mengetahui apa yang menjadi kebutuhan warga Soppeng karena selama mereka menjabat ribuan warga Soppeng telah merasakan kinerja mereka, sambung Dr Syamsuddin. 

    Mereka berdua ini bukanlah caleg Gagal. Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng 3 Priode di DPRD Soppeng, 1 Priode di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan  Wakilnya Ir Selle Ks Dalle 2 Priode di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), dan terpilih kembali di Periode ketiga pada Pileg 14 Pebruari 2024, hanya saja harus mundur sebelum pelantikan disebabkan majunya di Pilkada Soppeng mendampingi Haji Suwardi Haseng.

    Olehnya bukan kali ini saja mereka bekerja membantu warga Soppeng, kinerja kedua Paslon Sukses ini jauh hari sudah membantu ribuan warga Soppeng dan telah merasakan kinerjanya, pungkas Dr Syamsuddin. (***)


    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +