--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tiga Lembaga Survey Kembali Unggulkan SUKSES di Pilkada Soppeng

    Seputarindo
    Minggu, 20 Oktober 2024, 08:42 WIB Last Updated 2024-10-20T01:42:52Z

    SEPUTARINDO--SOPPENG - Beredar sejumlah hasil survey pilkada serentak di Sulsel. Ada tiga hasil survey yang beredar diberbagai platform media sosial dan menjadi viral, Sabtu, 19 Oktober 2024. 

    Ketiganya adalah Lembaga Survey Independen, Trend Poll Media Polling Indonesia dan Independent Research Elektoral. Survey tersebut membeberkan hasil dari 24 Kabupaten/Kota di Sulsel plus Pilgub Sulsel. 

    Salah satu yang dibeberkan adalah hasil dari Pilkada Soppeng yang diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu Pasangan Andi Mapparemma - Andi Adawiah (Siap Ada) dengan nomor urut 1 dan Pasangan H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) bernomor urut 2.

    Hasilnya, dari tiga lembaga survey tersebut, semua mengunggulkan Pasangan SUKSES untuk menutup Pilkada Soppeng dengan kemenangan. Lembaga Survey Independen yang menarik data di Soppeng dari tanggal 1 - 10 Oktober mencatat 58, 8 persen untuk keunggulan SUKSES. 
    Trend Poll Media Polling Indonesia yang mengambil data pada akhir September menempatkan SUKSES dengan pilihan terbanyak di Soppeng yaitu 38,3 persen. Sementara Lembaga Independent Research Elektoral yang menarik sampel pada September - Oktober menempatkan SUKSES sebagai pemenang dengan perolehan 46,1 persen.

    Hasil ini menyempurnakan kesuksesan Kampanye pasangan SUKSES. Sebelumnya, Pasangan Suwardi Haseng-Selle Ks Dalle berdasarkan survei yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA pada bulan September, pasangan ini menunjukkan peningkatan popularitas yang signifikan. Survei tersebut melibatkan 800 responden dengan metode tatap muka. 

    Ari Astaradi, Manajer Strategi LSI, dalam rilis resminya, mengungkapkan bahwa H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle saat ini meraih dukungan sebesar 47,6%. Di sisi lain, pasangan A. Mapparemma dan Andi Adawiyyah berada di angka 31,1%, sementara 21,3% responden masih belum menentukan pilihan. (*)

    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +