--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Temui Ribuan Warga dalam Sehari, Dominasi SUKSES Makin Tebal

    Seputarindo
    Jumat, 25 Oktober 2024, 07:44 WIB Last Updated 2024-10-25T00:44:18Z



    SEPUTARINDO--SOPPENG - Kamis, 24 Oktober 2024, menjadi hari yang sangat sibuk bagi Pasangan H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) dalam mengarungi sesi kampanye Pilkada Soppeng 2024.

    Pasangan nomor urut 2 ini setidaknya berada di 8 titik temu warga yang melibatkan ribuan peserta. H. Suwardi Haseng mengawali paginya dengan dengan menemui tokoh sentral PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona di Desa Maccile, Lalabata. Setelah itu melayat ke rumah duka dibeberapa titik. 

    H. Suwardi Haseng bersama Selle KS Dalle, sempat singgah di Warkop Massengereng, Mankuttu, untuk memenuhi undangan HMI Soppeng yang menggelar uji publik visi misi Pilkada Soppeng. Ia kemudian meninggalkan lokasi itu untuk memenuhi undangan Forum Konsolidasi Partai Demokrat Sulsel di Hotel D'Kayangan Resort, Jalan Kayangan. Di tempat itu, ia bertemu dengan tak kurang dari 150 kader Demokrat Soppeng. 

    Sebelum Magrib, Suwardi balik ke Pajalesang tempat dimana Pengajian Rutin Kamis Malam digelar. Dalam catatan panitia,
    964 jamaah majelis taklim hadir di tempat ini. Di Waktu bersamaan, Pengajian Kamis Malam Rutin juga digelar di Amessangeng, yang dihadiri oleh Selle KS Dalle. Ada 723 anggota majelis taklim yang hadir.

    Keduanya kemudian bertemu di satu titik, di Kampanye Dialogis di Lalange, Jennae, Liliriaja,  habis Isya. Di tempat ini, ia menemui ribuan warga. Dalam absensi panitia, 1.263 warga hadir. 

    Tim Pengendali SUKSES memang menargetkan agar SUKSES bisa menemui minimal 1.000 warga dalam sehari. "Ini upaya kita untuk terus bertengger di mayoritas persepsi pemilih Soppeng. Momentumnya sedang di pihak kami dan kami terus harus mengendalikannya," kata Ichal Aly, salah seorang anggota tim kerja. (*)

    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +