--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Selfie Bareng SUKSES Jadi Tren di Soppeng, Sederhana dan Peduli Warga

    Seputarindo
    Rabu, 02 Oktober 2024, 09:44 WIB Last Updated 2024-10-02T02:44:58Z



    SEPUTARINDO--SOPPENG --- Kampanye Pilkada Soppeng 2024 sudah berjalan. Calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng dan Calon Wakil Bupati Soppeng Selle Ks Dalle (SUKSES) semakin mengencangkan program- program unggulan untuk menyejahterakan masyarakat.

    Salah satu program unggulan dari pasangan SUKSES yang disambut meriah dan Gembira oleh warga adalah Berobat Gratis dan akan membantu pakaian, tas dan sepatu Gratis untuk mengurangi beban para orang tua siswa (masyarakat).

    "Dimanapun kapanpun saat mengadakan kampanye tatap muka bersama masyarakat Soppeng pasangan yang bertagline ''SUKSES'' ini dinilai mempunyai daya tarik baik dari sisi kesederhanaan, sikap ramah, merakyat, jujur serta berani mengambil sikap untuk kepentingan masyarakat".

    Pembuktian kalau pasangan SUKSES ini begitu disukai oleh masyarakat Soppeng, warga selalu berjibun untuk berfoto selfie bersama H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle (SUKSES),  kata Buhari Abu saat melakukan kampanye tatap muka di Coppo Bukkang Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin (30/9/2024).

    Ditambahkan Buhari Abu, disetiap penghujung acara, para emak-emak, kalangan pemuda, tokoh masyarakat selalu berebut untuk foto selfi bersama Calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng dan Calon Wakil Bupati Soppeng Selle Ks Dalle (SUKSES), beliaupun meladeni sesi itu dengan ramah, Termasuk mendengar uneg uneg warga, sambungnya 

    Buhari menyatakan, pilihan warga Banyak menyukai dan saat ini menang di survai LSI Denny JA karena melihat keunggulan figur dan komitmen dari pasangan SUKSES sangatlah jelas, karena tak lagi menjanjikan, tetapi sudah membuktikan kerja-kerja nyatanya, bukan Omon-omon, tandas Buhari. (***)

    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +