--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sama-Sama Ingin SUKSES, Dua Dusun di Mattabulu Berbagi Basis

    Seputarindo
    Sabtu, 19 Oktober 2024, 12:13 WIB Last Updated 2024-10-19T05:13:36Z



    SEPUTARINDO--SOPPENG - Desa Mattabulu, Kecamatan Lalabata, bakal menjadi lumbung suara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES).

    Dalam semalam, Jumat 18 Oktober 2024, SUKSES mesti memenuhi dua undangan titik kampanye dialogis yang nyaris bersamaan. Titik pertama setelah Magrib digelar di Dusun Cirowali sementara titik kedua usai Isya digelar di Dusun Teppoe. 

    Pada kedua titik itu, terlihat sekali penerimaan warga yang sangat tinggi terhadap H. Suwardi Haseng yang datang langsung. "Kita diberitahu akan datang Pak Aji Suwardi dan langsung kami datang ke sini," ujar Suhe, warga di Teppoe. 

    H. Suwardi sendiri memaparkan sejumlah program kerjanya di depan warga Mattabulu. Salah satunya, komitmen untuk menyelesaikan sejumlah persoalan agraria seperti tapal batas kehutanan di wilayah itu. "Ini menjadi pekerjaan rumah saya. Penentuan batas hutan harus diperjelas agar warga di Mattabulu ini bisa hidup dan bekerja dengan tenang," katanya. 

    Desa Mattabulu sendiri adalah wilayah strategis dari sisi elektoral di Pilkada Soppeng. Desa yang seluruh wilayahnya berada di pegunungan ini mengontrol 1.321 pemilih dengan 4 TPS. (*)


    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +