--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ribuan Warga Marioriawa Berduyun-duyun Datangi Titik Kampanye Dialogis SUKSES

    Seputarindo
    Kamis, 24 Oktober 2024, 08:33 WIB Last Updated 2024-10-24T01:33:10Z
     

    SEPUTARINDO--SOPPENG - Sehari mengelilingi Kecamatan Marioriawa, Rabu, 23 November 2024, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), memperlihatkan dominasinya.

    Dari sejumlah titik kampanye dialogis yang dilakukan keduanya di Marioriawa, semuanya menunjukkan antusiasme tinggi. Titik pertama digelar di Limpomajang yang dihadiri tak kurang dari 250-an warga. Titik ini dihadiri Selle KS Dalle. 

    Di titik kedua, Selle dan Suwardi Haseng berbagi tugas. Selle menuju Lajaroko, di Desa Tellulimpoe, sementara Suwardi Haseng hadir di Kelurahan Attangsalo. 

    Di Lajaroko, Selle disambut tak kurang dari 200-an peserta. Sementara titik terbesar berada di Attangsalo yang dihadiri tak kurang dari 1.000 warga. 

    Tim SUKSES mengaku tetap berupaya menjaga momentum bagus itu agar bisa bertahan terus hingga tanggal 27 November 2024. "Ini momentum terbaik bagi kami di Marioriawa. Kami harus tetap berupaya agar itu terus bertahan dengan berbagai formula yang kita lakukan," kata Juru Bicara SUKSES, Musdar Asman.
     
    Sejumlah langkah dilakukan seperti terus berupaya agar semua program SUKSES melekat di kepala pemilih di Marioriawa. "Kami akan mengirimkan berbagai bahan kampanye ke setiap rumah tangga. Isinya, program kerja unggulan seperti dibidang pendidikan dan kesehatan agar pemilih menjadi lebih yakin," tambahnya.

    Tim SUKSES menargetkan persentase kemenangan hingga di atas 75 persen  di Kecamatan Marioriawa. Wilayah ini memiliki 57 TPS dan mengontrol hingga 21.856 pemilih. Sejumlah relawan dan anggota fraksi koalisi terus menjaga penguasaan wilayah sehingga diharapkan target itu tak meleset bahkan bisa lebih besar. (*)

    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +