--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ratusan Warga Cenrana sambut Sukses Dicenrana

    Seputarindo
    Senin, 28 Oktober 2024, 08:51 WIB Last Updated 2024-10-28T01:51:35Z
    Pung Dulli: SUKSES Penerus 
    Kepemi


    SEPUTARINDO--SOPPENG -- Warga Cenrana menunjukkan dukungan kuat untuk kemenangan (SUKSES) H. Suwardi Haseng, SE dan Ir. Selle Ks Dalle di pilkada Soppeng, ratusan warga cenrana tampak antusias mengikuti kampanye tatap muka yang digelar Paslon SUKSES, Minggu (27/10/2024), malam

    Mengawali orasi politik H. Andi Kaswadi Razak, SE Ketua DPD II Golkar menyapa warga Cenrana dengan jargon SUKSES No Urut 2 Menang Menang Menang.

    Andi Kaswadi Razak menyebut kalau pelanjut pemerintahannya adalah Paslon (SUKSES) H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle, jadi mari kita semua bertekad untuk memenangkan No Urut 2 di Pilkada Soppeng.

    Jangan percaya kalau ada isu saya tak mendukung SUKSES, "Saya ini Bukan Seorang Penghianat, saya loyalis Partai Golkar" taat dan setia akan keputusan Golkar, yang disambut gemuruh tepuk tangan warga cenrana.

    Terkait program  kepentingan rakyat baik itu merupakan jalanan,  masalah air bersih dan lainnya, yang belum dikerjakan dimasa pemerintahan saya, pastinya akan berkelanjutan saat pemerintahan SUKSES memimpin Soppeng.

    Program berobat memakai KTP itu adalah hasil karya terakhir saya di akhir masa pemerintahan saya, karena saya betul betul memahami dan peduli ke warga Soppeng yang terkadang terkendala terkait BPJS saat sakit, sekarang warga jangan galau lagi, kalau sakit datang berobat cukup memperlihatkan KTP, pastinya dilayani baik, dan itu akan dilanjutkan oleh pemerintahan SUKSES kedepan, terang Andi Kaswadi

    Diakhir orasinya Pung Dulli, menegaskan kalau Soppeng mau sejahtera, mari kita dukung SUKSES dan bersama untuk memenangkannya.

    Paslon SUKSES sudah berbuat banyak untuk warga Soppeng sebelum maju menjadi calon bupati, rekam jejaknya jelas dan nyata, pungkasnya. (***)


    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +