--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Paling Muda di Antara Semua Kandidat, Selle Tahu Kebutuhan Millenial Soppeng

    Seputarindo
    Sabtu, 26 Oktober 2024, 11:52 WIB Last Updated 2024-10-26T04:52:47Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG - Calon Wakil Bupati Selle KS Dalle adalah kandidat paling muda di antara empat kandidat lain di Pilwali Soppeng. 

    Hal itu membuat dirinya sangat mengetahui kebutuhan anak muda Soppeng. "Kemarin di acara HMI saya ketemu dengan banyak anak muda Soppeng. Banyak dari mereka ingin Pemda merangkul mereka dan menjembatani organisasi dan lembaga-lembaga yang berhubungan dengan kepemudaan. Mereka minta diakomodir agar organisasi yang mereka punya agar bisa mempunyai legalitas,” tuturnya.

    Ia menilai, masukan itu tentunya akan menjadi salah satu program Pasangan SUKSES. Sehingga, jika organisasi mereka sudah mempunyai legalitas, akan bisa mendapat bantuan yang bersumber dari APBD.

    Pasangan SUKSES juga punya segudang program lainnya yang terkait dengan pemberdayaan pemuda. "Salah satunya, kami merancang pendirian Gelanggang Pemuda. Kita kembali akan menghidupkan Gedung Pemuda yang ada di Kawasan Wisata Ompo untuk kita ubah menjadi pusat kegiatan kepemudaan dan millenial," tambahnya.

    Hal lainnya adalah Pasangan SUKSES juga berpeluang membuka kerjasama dengan pihak ketiga alias investor untuk membangun sirkuit balap motor permanen. Salah satu yang menjadi lokasi pilihannya adalah Kawasan Wisata Ompo. "Kawasan wisata Ompo bisa diintegrasikan menjadi kawasan pemudaan dan pariwisata seperti pembangunan sirkuit balap motor," kata anggota tim teknis SUKSES, Imran Mahmud. 

    Di bidang pemberdayaan ekonomi pemuda, SUKSES merancang Bazaar Millenial yang konsisten. "Isinya, semua UMKM yang dibina pemuda dan millenial. Kita siapkan lokasinya, millenial SUKSES di bawah kondisi 72 Community berpengalaman untuk ini," tukas Imran. (*)

    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +