--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Menangi Hasil Survei, Syamsu Niang Sebut SUKSES Terbaik Untuk Soppeng

    Seputarindo
    Minggu, 20 Oktober 2024, 12:56 WIB Last Updated 2024-10-20T05:56:32Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG, - Mantan Anggota DPR-RI dari PDI-P Samsu Niang gelar ngopi bareng bersama pendukung SUKSES di warkop olleng jln pemuda Soppeng, Minggu (20/10/2024).

    Samsu Niang tampak menyalami dan melakukan salam komando serta berujar "SUKSES Selalu" Alakooo, yang disambut hangat para pendukung H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle (SUKSES).

    Syamsu Niang dihadapan Pendukung SUKSES di warkop olleng menyebut dirinya dan timnya  SN32  dan Tim Kelelawar yang dimotori Al Amin Samsu Niang anaknya menegaskan All Out untuk memenangkan Pasangan Haji Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle (SUKSES) di Pilkada Soppeng.

    Politikus partai PDI-P ini juga menyampaikan situasi Pilkada Soppeng ini dengan berbagai survei, baik LSI Denny JA dan Survei independen lainnya dan juga bentuk antusias dukungan warga di setiap kampanye dialogis, insyaallah SUKSES akan meraih kemenangan di Pilkada Soppeng, jelasnya

    Mari kita hadirkan pilkada Soppeng yang riang gembira, aman dan sejuk, ujar Syamsu Niang 

    Insya Allah kita akan memenangkan Pilkada Soppeng ini, (SUKSES) H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle No Urut 2 Terbaik Untuk Soppeng, yang disambut oleh pendukung SUKSES diwarkop olleng, Allaaakooo. (***)

    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +