--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Lajaroko Marioriawa Menggema Untuk Kemenangan SUKSES

    Seputarindo
    Rabu, 23 Oktober 2024, 22:52 WIB Last Updated 2024-10-23T15:52:03Z

    SEPUTARINDO--SOPPENG -- Lima Ratusan lebih Warga Lajaroko Batu-Batu Kecamatan Marioriawa menunjukkan dukungan yang kuat untuk Kemenangan pasangan (SUKSES) H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle No Urut 2. 

    Terpantau, warga menyambut kedatangan Ir Selle Ks Dalle penuh riang gembira. Selle Ks Dalle memang mempunyai kedekatan erat dengan warga Lajaroko, warga meneriakan yel, yel SUKSES Menang Menang Menang, bertempat di kediaman Halipa, Nurlina, Rabu (23/10/2024).

    Dihadiri, Dr Nurmal Idrus, Ade Irawan, Andi Wadeng Anggota DPRD Soppeng partai Golkar, Candra Muhtar anggota DPRD partai Demokrat, Tokoh masyarakat, pemuda dan wanita.

    Lugas Selle Ks Dalle menjelaskan seluruh program SUKSES ke ratusan warga Lajaroko terkait program yang akan dilakukan oleh pemerintahannya bersama Calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng jika terpilih nantinya.

    Ir Selle Ks Dalle, mengelorakan pemerintahan yang "SEHAT". Sehat pemerintahan, sehat warganya, sehat produksi pertanian, sehat sumber daya manusia, sehat lingkungan, sehat budaya.

    Selle Ks Dalle juga menjelaskan terkait hak dasar anak-anak kita dalam menjalani pendidikan, kita akan perjuangkan nanti di pemerintah kami akan bantu menyediakan pasilitas pakaian, sepatu, dan alat tulis gratis.

    "Kami SUKSES juga akan membantu beasiswa para adek-adek mahasiswa". 

    Terkait rumah sakit pasien nanti tidak akan menumpuk lagi. Kita akan bangun Rumah sakit tipe D rumah sakit umum yang memiliki fasilitas dan kemampuan pelayanan medik disetiap kecamatan yang nantinya masyarakat dilayani dengan pelayanan terbaik.

    Soal BPJS masyarakat Soppeng tidak usah pusing lagi, kami mengeluarkan kebijakan cukup KTP saja diperlihatkan akan dilayani di dengan baik dirumah sakit.

    "Saya juga berjanji akan mensejahterakan masyarakat petani" pungkasnya.

    Acara dilanjutkan tanya jawab bersama warga Lajaroko. Menuju Soppeng yang SEHAT. (***)


    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +