--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kampanye SUKSES di Tottong dan Kessing di Banjiri Warga

    Seputarindo
    Sabtu, 19 Oktober 2024, 20:32 WIB Last Updated 2024-10-19T13:32:54Z



    SEPITARINDO--SOPPENG - Duet legislator DPRD Soppeng, Hj Insana dari Fraksi Partai Golkar dan Taufan dari Fraksi Nasdem, memperkuat sosialisasi Pasangan SUKSES saat menggarap Desa Tottong dan Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri, Sabtu, 19 Oktober 2024. 

    Hj. Insana mempunyai peran besar di Donri-Donri karena menjadi basis suaranya di Pemilu 2024. "Kehadiran saya menjadi bukti komitmen untuk mendukung Pasangan SUKSES. Jadi, jangan diragukan lagi," katanya. 

    Sementara Taufan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Soppeng, menyebut sosok Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle adalah sosok yang telah lama berbuat untuk Soppeng. "Rekam jejaknya memperlihatkan keduanya telah berjuang lama untuk kemajuan daerah, jadi bukan sekarang saja," ujarnya. 

    Calon Bupati Soppeng, Haji Suwardi Haseng, membeberkan sejumlah program unggulannya ketika menjadi Bupati Soppeng ke depan.

     "Ada Program Listrik Masuk Sawah yang akan mendukung program sumur dalam untuk menarik air bagi kebutuhan irigasi pertanian di lahan sawah tadah hujan," kata Paslon bernomor urut 2 ini. 

    Baik di Tottong maupun di Kessing, warga yang hadir terus membesar. Di kedua tempat itu, ratusan warga terlihat antusias menghadiri jalannya kampanye dialogis. 

    Di dua desa ini, jumlah DPT mencapai 3.500. Di Desa Tottong yang terdiri dari 5 TPS mengontrol    2.102. Sementara Desa Kessing mengontrol 4 TPS dengan 1.551 pemilih. (*)

    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +