--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ditemani Tiga Peraih Suara Tertinggi di Soppeng 3, Selle Guncang Pallapao

    Seputarindo
    Sabtu, 19 Oktober 2024, 06:51 WIB Last Updated 2024-10-18T23:51:53Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG - Tiga anggota DPRD Soppeng yang meraih suara tertinggi di Dapil Soppeng III meliputi Kecamatan Lilirilau dan Ganra, menemani Calon Wakil Bupati Selle KS Dalle yang menggelar Kampanye Dialogis di Pallapaoe, Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Jumat, 18 Oktober 2024, malam. 

    Ketiganya adalah Dr. Syamsuddin dari Fraksi Golkar yang meraih 2.828 dukungan, 
    Haeruddin Tahang dari Fraksi Demokrat dengan 2.470 dukungan serta Bahtiar Mase dari Fraksi Nasdem dengan 3.502 suara. 

    Dr. Syamsuddin yang juga Ketua Tim Pemenangan SUKSES, mengatakan wilayah Desa Baringeng adalah basis SUKSES. "Di sini kita gaspoll terus. Meski memimpin survey, tetapi itu tak mengendurkan tekad kami untuk terus berjuang mendapatkan dukungan besar di wilayah ini," katanya. 

    Haeruddin Tahang mengaku optimis untuk membawa lebih banyak dukungan suara ke SUKSES di wilayah Lilirilau. "Saya optimis dengan fakta yang selama ini terlihat, dimana dukungan masyarakat terus membesar kepada pasangan SUKSES," katanya. 

    Selle KS Dalle menyebut Sukses sengaja menghadirkan kata sehat dalam visinya olehkarena menginginkan semua sektor kehidupan di Soppeng menjadi sehat. "Jika semua sehat, mulai dari ekonomi hingga kesejahteraan warganya, maka kita semua akan menyongsong kehidupan yang lebih baik. SUKSES akan menjadikan semua sektor di Soppeng ini menjadi sehat untuk warganya," katanya.


    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +