--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Dilantik Jadi Presiden dan Wapres, SUKSES Akan Laksanakan Semua Program Prabowo - Gibran

    Seputarindo
    Minggu, 20 Oktober 2024, 14:16 WIB Last Updated 2024-10-20T07:16:02Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG - Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming, dilantik sebagai pemimpin baru Indonesia, Minggu, 20 Oktober 2024.

    Pelantikan itu menjadi pertanda dimulainya era baru kepemimpinan Indonesia setelah selama dua periode dipimpin oleh Joko Widodo. 

    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), mengirimkan ucapan selamat atas pelantikan itu. "Ini menjadi momentum yang tepat untuk terus memajukan Indonesia dengan tekad kuat yang yang telah disampikan Prabowo - Gibran dalam pelantikannya tadi. Selama bekerja untuk Presiden dan Wakil Presiden baru Indonesia," kata H. Suwardi, dalam keterangan resminya, Minggu. 

    H. Suwardi yang bersama Selle tengah menjalani sesi kampanye berupa silaturahmi tokoh di Marioriwawo, mengatakan SUKSES telah menyiapkan segala sesuatunya untuk mendukung pemerintahan Prabowo - Gibran. "Kita telah menyiapkan dengan cermat lewat visi misi kamu yang diselaraskan dengan RPJMN dan RPJPD Sulsel dan Soppeng. Beberapa program SUKSES langsung disetel untuk mendukung program kerja Prabowo - Gibran," katanya. 

    Salah satunya adalah Program Kantin Bersih di setiap sekolah untuk mendukung Program Makan Siang Bergizi yang menjadi program andalan Prabowo - Gibran. "Kantin Bersih kami sediakan agar makan bergizi untuk siswa itu dapat dilaksanakan dengan baik. Terutama untuk mendukung tempat makan yang bersih dan sehat," tukasnya. (*)


    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +