--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Akhiri Tugas di DPR, Supriansa: Terimakasih kepada semua Pendukung

    Seputarindo
    Selasa, 01 Oktober 2024, 19:50 WIB Last Updated 2024-10-01T12:50:10Z

    SEPUTARINDO--SOPPENG -- Supriansa, SH.MH hari ini mengakhiri masa keanggotaannya sebagai anggota DPR periode 2019-2024.

    Supriansa yang dikenal sebagai anggota DPR Pusat Partai Golongan Karya Komisi III, juga Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Partai Golkar, dikenal sepak terjangnya yang kritis dalam memperjuangkan hak rakyat, begitu juga aksi sosialnya melalui (SUPER PEDULI) yang terjun langsung membantu masyarakat yang mengalami musibah dan kesusahan ini, dikabarkan akan kembali menggeluti aktivitas lamanya sebagai seorang Pengacara. 

    Dihubungi perihal ini, Supriansa  membenarkan, iyye benar saya akan memperpanjang kembali kartu PERADI saya sebagai seorang advokat. Selasa (01/10/2024).

    Supriansa juga menyampaikan. Alhamdulillah tepat hari ini saya tidak masuk kantor lagi di DPR RI karena telah berakhir keanggotaan DPR periode 2019-2024, ucapnya

    "Bertepatan hari ini telah pelantikan anggota DPR RI periode 2024-2029. Dan saya ucapkan selamat kepada seluruh sahabat anggota DPR yang telah dilantik hari ini".

    Saya bersyukur Alhamdulillah sampai akhir masa tugas saya di DPR selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, terangnya 

    Hanya yang berbeda dulu saat akan dilantik menjadi anggota DPR RI saya diantar oleh ibunda saya Hj Sitti ibu kandung saya. Dan di akhir masa periode ini tidak disaksikan oleh ibunda saya karena sudah dipanggil menghadap kepada Allah SWT. Beliau meninggal dunia saat saya memasuki 3 tahun di DPR, ucapnya 

    Supriansa juga menyampaikan Terimakasihnya Kepada seluruh masyarakat yang sudah memilih dan mendoakannya sehingga bisa duduk di parlemen. 

    Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga. Jujur Tanpa dukungan masyarakat saya bukanlah siapa siapa. Olehnya itu mari kita saling mendoakan dalam kebaikan, ungkap Supriansa. 

    Saya akan kembali ke aktivitas lama saya sebagai Advokat, pungkasnya (***)

    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +