--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Aggotta DPRD 3 Periode Praksi Golkar H.Andi Wadeng : Gasspoll Untuk SUKSES di Marioriawa

    Seputarindo
    Kamis, 24 Oktober 2024, 09:44 WIB Last Updated 2024-10-24T02:44:39Z


    SOPPENG — Lima Ratusan lebih warga Lajaroko Batu-Batu Kecamatan Marioriawa menunjukkan dukungan yang kuat untuk memenangkan pasangan (SUKSES) H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle No Urut 2. 

    Dalam Orasi digelar kampanye H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle (SUKSES) di Lajaroko, Andi Wadeng anggota DPRD Partai Golkar, menuturkan. Saya jelaskan ke warga Marioriawa, kalau hubungan DPRD dengan Bupati dan Wakilnya itu harus sejalan. 

    Warga harus mengetahui kalau bersama (SUKSES) H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle No Urut 2, pastinya kami di DPRD Soppeng akan sejalan, kata Andi Wadeng, di Lajaroko, Rabu (23/10/2024). malam. 

    “Insyaallah program-program yang kita perjuangkan untuk kepentingan masyarakat akan terlaksana nantinya”. Karena antara Bupati dan Wakilnya (SUKSES) sejalan bersama kami di DPRD Soppeng, ucap Andi Wadeng. 

    “Warga Marioriawa juga harus tahu banyaknya isu berkembang diluar kalau saya Andi Wadeng tidak Mendukung paslon SUKSES, itu tidak benar, malam ini saya buktikan dan totalitas mendukung dan akan memenangkan SUKSES, di Marioriawa ini”. tegas Andi Wadeng. 

    “Pancaji Bupatini SUKSES No Urut 2 saya yakin warga Soppeng pasti akan Sejahtera”. 

    Saya sudah cukup lama mengenal kedua calon (SUKSES) H. Suwardi Haseng dan Ir Selle Ks Dalle, mereka adalah panutan yang berniat baik akan meyejahterakan warga Soppeng. tandas Andi Wadeng “Yang disambut teriakan mengema warga Lajaroko ‘SUKSES’ menang menang menang”. (***)

    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +