--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Wakapolres Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Koni Road Race Bupati Cup 2024 disirkuit Kota Kalong Watansoppeng

    Seputarindo
    Sabtu, 14 September 2024, 09:34 WIB Last Updated 2024-09-14T02:34:19Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG--Polres Soppeng menggelar apel kesiapan dan pengecekan  dalam rangka pengamanan Koni Road Race Bupati Cup 2024, di Kota Watansoppeng Sabtu 14 September 2024.


    Apel di pimpin Oleh Waka Polres Soppeng Kompol H.Muhidddin Yunus SH.,MH.bertempat di Taman Kalong yang melibatkan 176 personel pengamanan dari Polres Soppeng.


    “Apel kesiapan kita laksanakan untuk mempersiapkan pelaksanaan tugas pengamanan pada kegiatan balap motor yang berlangsung pada hari ini dan besok,” tandas Wakapolres Soppeng.,


    dalam arahan nya Wakapolres  Kepada personel yang bertugas, diminta dapat bertindak sebagaimana dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) pengamanan yang berlaku. Terutama saat membantu pihak panitia dalam pengamanan balapan ini.


    “Pastikan tidak ada penonton yang masuk ke arena balap, pastikan jarak aman bagi penonton apalagi giat balapan ini di laksanakan sampai malam. Ini demi menjamin keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kejuraan,tegas Kompol Muhiddin Yunus.


    Wakapolres berharap,” Laksanakan tugas pengamanan dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Wakapolres Soppeng. 

    Publish Wandhi-IWO


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +