--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Peraih Suara 2.108 di Liliriaja - Citta ini Buat Event Khusus untuk SUKSES

    Seputarindo
    Jumat, 20 September 2024, 20:35 WIB Last Updated 2024-09-20T13:36:02Z




    SOPPENG - Tambahan amunisi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), kembali datang.

    Kali ini, dukungan penuh berasal dari anggota DPRD Soppeng dari Fraksi Partai Gerindra, Syahrir. Peraih dukungan 2.108 suara di Pemilu 2024 di Dapil VI, Liliriaja - Citta ini, membuat event khusus untuk SUKSES, di Lajoa, Kelurahan Jennae, Liliriaja, Jumat, 20 September 2024.

    Syahrir sendiri adalah keluarga besar dari imperium bisnis brand kosmetik terkenal yang berbasis di Makassar. Di Pemilu 2024 lalu, Syahrir memimpin perolehan suara dengan basis besar di Liliriaja. 

    Secara khusus, Syahrir dan timnya mengundang Bakal Calon Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng. Ia mempertemukan pasangan yang akrab disapa SUKSES ini dengan ratusan pendukungnya dalam sebuah acara khusus syukuran yang dirangkai Maulid Nabi Muhammad SAW. "Kami tegak lurus perintah partai kami di Gerindra untuk mendukung SUKSES. Kami juga tak sulit mensosialisasikan SUKSES di tim kami karena sebagian memang sudah bersama SUKSES," kata Syahrir. 

    Dalam acara tersebut, Suwardi Haseng sempat bersua dengan tokoh politik pendukung SUKSES lainnya, seperti Ketua DPRD Sementara H. A. Farid Kaswadi, Ketua Gerindra Soppeng, Henny Latief, Ketua Demokrat Soppeng, Chandra Muchtar. (*)

    Publish Wandhi-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +