--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Peduli : Personil Brimob Bone Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kabupaten Soppeng

    Seputarindo
    Minggu, 22 September 2024, 04:33 WIB Last Updated 2024-09-21T21:33:53Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG--Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Soppeng, Danyon Ichsan ; Wujud Simpati Personel Brimob Bone

    Soppeng. Musibah kebakaran yang menghanguskan 4 unit rumah di Sumber Jati Kel. Pajalesang Kec. Lilirilau Kab. Soppeng pada hari Jumat (13/09/2024) mendapat simpati dari berbagai pihak.

    Termasuk Brimob Batalyon C Pelopor yang bermarkas di Kab. Bone, hari ini Sabtu (21/09/2024) menyambangi lokasi kejadian untuk menyalurkan bantuan.

    Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor AKBP Nur Ichsan, S. Sos., M. Si membenarkan hal tersebut.

    "Sebagai wujud simpati, personel Brimob Bone dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor hari ini menyalurkan bantuan kepada 4 orang kepala keluarga yang rumahnya habis terbakar," ujarnya.

    Harapan Danyon bahwa bantuan ini bisa menjadi dukungan moral dan para korban dapat segera membangun kembali rumahnya sebagai tempat tinggal yang layak.

    Sementara itu Hj Munda (50) mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan dari Brimob Bone yang datang langsung menyerahkan bantuan.

    "Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Brimob yang jauh-jauh datang dari Bone ke Soppeng, bantuan bapak dan ibu sangat berarti bagi kami," tuturnya.

    Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan yakni mewakili Danyon C Pelopor (Danki 1 Yon C Pelopor AKP Mustari) beserta anggota serta Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ny. Upiek Ichsan beserta pengurus.


    Publish Wandhi-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +