--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolres Soppeng Ajak Media Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2024

    Seputarindo
    Selasa, 24 September 2024, 18:06 WIB Last Updated 2024-09-24T11:06:30Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG,- Kapolres Soppeng AKBP Dr. H Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT.,CIPA, menyampaikan pentingnya sinergitas antara Polres Soppeng bersama Insan Pers dalam Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif Jelang Pilkada 2024.

    "Saya mengajak kawan-kawan jurnalis memberikan pemberitaan yang menyejukan suasana ke masyarakat menjelang Pilkada di Soppeng ini".

    Tersebut disampaikan Kapolres Soppeng di gelar acara Silaturahmi Kapolres Soppeng dengan rekan media dalam rangka Cooling Syistem Pilkada Damai 2024, di Aula Hotel Surya Jalan Wijaya Watansoppeng, Selasa (24/9/2024). 

    Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman
    mengatakan jika kegiatan ini sudah lama direncanakan namun kali ini baru sempat untuk dilaksanakan, terangnya 

    Kapolres Soppeng juga menyampaikan kegiatan lainnya yang dilakukan, seperti Jumat curhat dan safari subuh sering dilakukan untuk mendengar keluhan ataupun masukan dari masyarakat yang kemudian memberikan solusi dari permasalahan yang ada. 

    Saya mengetahui kecepatan peran media sekarang ini dalam menyampaikan pemberitaan kemasyarakat sangatlah cepat, olehnya saya mengajak para insan pers mari kita bersama dalam harmonisasi menciptakan Pilkada Soppeng ini, aman dan damai serta menyejukkan, tandas mantan Kapolres Palopo ini.

    "Dalam kesempatan acara ini Kapolres Soppeng juga membuka dialog saling memberikan masukan bersama jurnalis Soppeng dalam keselarasan menuju Pilkada Soppeng yang aman dan damai"

    Hadir mendampingi Kapolres Soppeng, Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus, SH, MH, dan sejumlah PJU Polres Soppeng. 

    Kegiatan dipandu oleh Wartawan senior H. Andi Agus Wittiri, dihadiri para ketua dan anggota organisasi pers IWO, JOIN, AJOI, PWI, SMSI dan jurnalis lainnya se-Kabupaten Soppeng.  (***)

    (Humas IWO Soppeng)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +