--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    HUT IWO Soppeng ke-6 SUKSES Ucapkan Selamat dan Surprise Nasi Tumpeng

    Seputarindo
    Selasa, 10 September 2024, 21:11 WIB Last Updated 2024-09-10T14:11:11Z



    SEPUTARINDO--SOPPENG, Surprise SUKSES Berikan Nasi Tumpeng Pada HUT IWO Soppeng ke-6, kejutan Nasi Tumpeng diberikan secara langsung oleh Nur Alim Mewakili Haji Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle kepada Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun, bertempat di Sekretariat IWO Soppeng Jln Pemuda, Senin (9/09/2024).

    Pemberian Kejutan ini dilaksanakan sebelum pelaksanakan HUT IWO Soppeng. Kami datang mewakili Pak Haji Suwardi Haseng dan Pak Selle Ks Dalle. Untuk mengucapkan Selamat HUT IWO Soppeng yang ke-6 tahun, semoga semakin jaya, kata Nur Alim ( tim Sukses )

    Nur Alim menuturkan sekiranya Pak Haji Suwardi Haseng dan Pak Selle Ks Dalle akan menghadiri acara ini, namun beliau masih berada di Jakarta, terang Nur Alim

    Ketua IWO Soppeng dalam penerimaan Surprise dari Haji Suwardi Haseng calon Bupati Soppeng dan Selle Ks Dalle calon Wakil Bupati Soppeng (SUKSES) menyampaikan terimakasih atas kepedulian serta perhatian SUKSES kepada IWO Soppeng dan juga kepada organisasi pers serta insan media yang ada di Kab. Soppeng ini, kata Andi Mull Makmun 

    Saya juga menerima WhatsApp langsung dari Pak Selle Ks Dalle jika masih berada di Jakarta, terima kasih atas Surprise nya semoga berkah. Sukses selalu, yang di Aamiin kan oleh seluruh pengurus dan anggota IWO Soppeng.

    (Humas IWO Soppeng)


    Publish Wandhi-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +