--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Hoax Serang SUKSES Hanya Sesaat Setelah Deklarasi Damai

    Seputarindo
    Senin, 23 September 2024, 14:38 WIB Last Updated 2024-09-23T07:38:11Z


    SEPITARINDO--SOPPENG - Pengundian nomor urut dan Deklarasi Damai Pilkada Soppeng, berjalan sukses, di Gedung DPRD Soppeng, Senin 23 September 2024. 

    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) mendapat nomor urut 2, sementara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Andi Mapparemma - Andi Adawiah (Siap Ada) mendapat nomor urut 1.

    Namun, hanya sesaat setelah deklarasi damai itu, Pasangan SUKSES langsung diserang hoax. Serangan itu berupa beredarnya potongan kalimat saat H. Suwardi Haseng menyampaikan sambutannya. Potongan itu tak ditampilkan tak utuh yang membuat seakan-akan H. Suwardi menyebut umat muslim akan tersesat. "Padahal, itu potongan kalimat yang tak utuh. Seharusnya berbunyi nomor 2 juga adalah penggambaran dari pandangan hidup kita dalam Islam. Umat muslim tidak akan tersesat dan jaminan itu berkepastian untuk selama selamanya jika berpegang teguh pada 2 hal yaitu Al-Qur’an dan Hadits," kata Juru Bicara SUKSES, Musdar Asman.

    Ia meminta pihak-pihak yang membuat hoax itu untuk segera menghentikannya karena bisa menjadi pidana. "Kami meminta untuk menghentikan aksinya dan pihak lain jangan menyebar lagi potongan kalimat itu untuk menghindarkan laporan pidana," tukasnya. (*)


    Publish Wandhi-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +