--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Andi Takdir dan Mappeasse Bersatu Menangkan SUKSES

    Seputarindo
    Senin, 09 September 2024, 09:47 WIB Last Updated 2024-09-09T02:47:03Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG - Salah satu penambang suara di wilayah Desa Pattojo pada Pemilu 2024, kini bertekad menangkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES). 

    Tokoh 'vote Getter' itu adalah Mappeasse yang merupakan kader Partai Demokrat. Minggu, 8 September 2024 kemarin, pria kharismatik yang akrab disapa Pak John ini bertemu dengan sejumlah tim SUKSES yang mengunjunginya di Lappamaloang, Desa Pattojo. 

    Tim SUKSES yang menemuinya adalah anggota DPRD Soppeng dari Fraksi Demokrat Andi Takdir dan anggota tim kerja SUKSES, Ichal Aly serta sejumlah tim di Desa Pattojo. "Saya berterima kasih telah dikunjungi, Inshaa Allah saya akan berupaya keras memenangkan SUKSES di Pattojo ini," katanya. Ia kemudian berinisiatif memasang spanduk SUKSES di rumahnya. 

    Pada Pemilu 2024 lalu, Mappeasse meraih 749 suara dari Citta dan Liliriaja. Perolehannya berselisih tipis dengan Andi Takdir Akbar Singke yang meraih 1.062 suara.

    Sebagian besar suara Mappeasse itu berasal dari Desa Pattojo khususnya dari Lamogo, Lappamaloang, Dabbare dan Paomallimpoe. 

    Di tim SUKSES, Andi Takdir dan Mappeasse kini bahu membahu. Andi Takdir sendiri lolos ke DPRD Soppeng setelah Partai Demokrat mendapuk total 2.635 suara. Andi Takdir (ATAS) sendiri berbasis di Appanang, Jennae, Jampu, dan Galung. "Kami yakin SUKSES akan menang telak di Liliriaja dan Citta. Itu hitungan awal kita dan sampai sekarang masih bertahan," tukas Andi Takdir. (*)


    Publish Wandhi-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +