--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Supriansa Ajak Sahabat Super Menangkan Sukses

    Seputarindo
    Kamis, 08 Agustus 2024, 20:21 WIB Last Updated 2024-08-08T13:21:09Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG --  Supriansa anggota DPR RI sekaligus mantan Wakil Bupati Soppeng periode 2016-2018 menginrtruksikan SAHABAT SUPER untuk menyatukan kekuatan untuk mendukung "Sukses" di Pilkada Soppeng.

    Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Partai Golkar ini
    akan totalitas dan terjun langsung dalam memenangkan pasangan Haji Suwardi Haseng-Selle KS Dalle 'Sukses" di Pilkada Soppeng.

    "Akar Super Come Back For Sukses", insya Allah Akar Super sepakat untuk menyatukan kekuatan untuk kemenangan pasangan Suwardi Haseng-Selle KS Dalle 'Sukses'. ujar Supriansa kepada Sulselinfo.com Kamis, (8/8/2024).

    Dirinya juga telah mengintruksikan tim Sahabat Super untuk terjun langsung memenangkan pasangan Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng dan Wakil Bupati Soppeng Selle Ks Dalle yang bertagline
     "Sukses".

    Kita siap terjun langsung untuk mengampanyekan pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Golkar di Soppeng, pungkas Supriansa 

    Diketahui, usai menerima rekomendasi format B1KWK dari DPP. Dukungan kader Golkar terus mengalir kepada pasangan Suwardi Haseng-Selle KS Dalle (Sukses).

    Bahkan Ketua DPD II Golkar Soppeng Andi Kaswadi Razak telah memerintahkan seluruh kader turun memenangkan pasangan Suwardi Haseng-Selle KS Dalle di Bumi Latemmamala.

    Hal itu disampaikan Andi Kaswadi Razak menindaklanjuti keputusan DPP Golkar mengusung pasangan Suwardi Haseng-Selle KS Dalle (Sukses) di Pilkada Soppeng 2024. (***)

    Publish Wandhi-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +