--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolres Soppeng Komitmen Dalam Pencegahan Stunting

    Seputarindo
    Selasa, 25 Juni 2024, 09:53 WIB Last Updated 2024-06-25T02:53:16Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG--Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S. I. K, M.T, CIPA mengkuti Evaluasi Pelaksanaan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting Aula Kantor Kecamtan Lalabata Jl.Pemuda Kelurahan Botto,Senin 24 Juni 2024.

    Kegiatan evaluasi pelaksanaan intervensi serentak pencegahan stunting melalui pendataan, penimbangan, pengukuran, edukasi dan intervensi bagi seluruh calon pengantin, ibu hamil, serta bayi dan balita secara berkelanjutan yang dilaksanakan pada bulan Juni Tahun 2024 Kab.Soppeng.

    Dalam sambutan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan bahwa,pihak nya dalam hal ini Kepolisian dan TNI akan mendukung kegiatan ini dengan sebaik baiknya,kemudian untuk bekerja lebih keras dalam mencari masyarakat stunting untuk mendapatkan data agar bantuan benar-benar menjadi asupan bagi anak Stunting tersebut.

    Ia menegaskan,Babinsa dan Babinkantibmas harus jemput pola dan saling kerjasama pada kegiatan ini

    "Mari kita kerja nyata bersama sama untuk membantu pemerintah daerah Kabupaten Soppeng dalam melaksanakanpemeriksaan secara ruting ke Posyandu,ujar nya.

    Mantan kapolres Palopo itu mengharapkan pastikan anak anak kita memperoleh imunisasi yang lengkap dan maksimal,tutup nya.

    Turut hadir,Ir. HLutfi Halide, MP (Wakil Bupati Soppeng).Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST. M. Tr (Han) (Dandim 1423/Spg),A.Ibrahim Harta Sanjaya, SH.,M.Si  
    ( PJ Sekda Kab.Soppeng),Abd.Hair ( Kadis PMD Kab.Soppeng)
    PMD,Ketua tim penggerak PKK diwakili Yanwar Saiful, SKM (ketua Pokja 4 bidang kesehatan),Kepala SKPD se-Kabupaten Soppeng,Camat se-Kabupaten Soppeng,Kepala UPTD Puskesmas dan Petugas Gizi se-Kabupaten Soppeng,Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Soppeng.

    Publish Wandhi-IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +