--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Personil Polsek Ganra Bersama Danposramil Gelar Percepatan Vaksinasi Covid19 di Desa Enrekeng

    Seputarindo
    Kamis, 03 Maret 2022, 19:10 WIB Last Updated 2022-03-03T12:12:13Z

     


    SEPUTARINDO--Soppeng--Dalam rangka mendukung kegiatan percepatan Vaksinasi anggota Polsek Ganra Polres Soppeng bersama Pemdes Enrekeng,Camat Ganra dan DanPosramil  bersama melaksanakan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat di desa Enrekeng,Kamis (3/3/2022).


    Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Ganra tersebut merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dosis ke 1,2 dan 3.


    Adapun vaksinasi yang dilaksanakan secara door to door kerumah masing-masing warga dan melakukan pemeriksaan bukti vaksin dan bagi yang belum vaksin dibawa ketempat lokasi vaksin yang disediakan.



    Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu,S.Sos mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Ganra bersama dengan Danposramil  dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin.


    Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.


    “Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.


    “Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.


    Publis Suwandi Iwo

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +