--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Timnas Indonesia U-23 Gagal Terbang ke Kamboja

    Seputarindo
    Senin, 14 Februari 2022, 10:11 WIB Last Updated 2022-02-14T03:11:04Z




    SEPUTARINDO--JAKARTA--Pesawat Indonesia tetap terbang ke Kamboja meski PSSI telah menyatakan Timnas Indonesia mundur dari kompetisi Piala AFF U-23 2022.


    Kompetisi tersebut telah dijadwalkan akan berlangsung pekan depan di Kamboja. Dengan rencana awal Indonesia akan berangkat bersama Timor Leste menuju Kamboja.Namun, pada Jumat (11/2/2022) kemarin Timnas Indonesia batal berangkat karena terkendala pemain positif Covid-19 dan cedera.


    Sehingga pesawat Indonesia tetap terbang ke Kamboja meski disewa bersama dengan Timnas Timor Leste. Pesawat tersebut hanya mengangkut Timnas Timor Leste saja, tanpa Timnas Indonesia menuju Kamboja.

    “Hari ini harusnya kami berangkat bersama tim Timor Leste sama-sama. Pesawat itu kita sewa bersama Timor Leste, jadi sekarang dipakai mereka karena pemain mereka ada,” kata Ketum PSSI Mochamad Iriawan pada Jumat (12/02/2022) dikutip dari Bola Times.


    Tak sedikit dana yang digelontorkan PSSI demi menyewa pesawat untuk terbang ke Kamboja mengangkut Timnas Indonesia, Tutup Muh.Iriawan.


    Publis : Suwandi Iwo

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +